Diberdayakan oleh Blogger.

Pria Lebih Konsisten Daripada Wanita



Ternyata PRIA itu lebih KONSISTEN dibanding WANITA..
Hal itu sudah ku buktikan melalui survey langsung yang hasilnya adalah :

SURVEY PADA WANITA USIA 20,25,30,40,50 JELAS KELIHATAN TIDAK KONSISTEN DAN SELALU BERUBAH DI SETIAP FASE..

1. Pada usia 20 an, mereka menginginkan pria tampan.
2. Pada Usia 25 an, mereka menginginkan pria matang.
3. Pada Usia 30 an, mereka menginginkan pria yg sukses.
4. Pada Usia 40 an, mereka menginginkan pria mapan.
5. Pada Usia 50 an, mereka menginginkan pria yg setia.

SURVEY PADA PRIA USIA 20,25,30,40,50,60 ..NAH... PRIA BERPIKIRAN SANGAT SEDERHANA DAN SELALU KONSISTEN TIDAK PERNAH BERUBAH

1. Pada usia 20, mereka ingin wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan
2. Pada usia 25, mereka ingin wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan
3. Pada usia 30, mereka ingin wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan.
4. Pada usia 40, mereka ingin wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan
5. Pada usia 50, mereka ingin wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan

Mulanya aku pikir ini SURVEY TIDAL ADIL dan TIDAK FAIR.. Masih belum puas dengan survey diatas.. aku lakukan survey ke bapakku sendiri yang umurnya sudah 67 tahun, dan HASILNYA SAMA.. Saat ini dia juga menginginkan wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan!!

Masih belum puas juga.. Kutanya sama abang/adik sepupu di Medan, Di P.Siantar, Di Bah Birung Ulu, Di Tanjung Balai, Di Sibolga, Di Rantau Prapat, Di Aek Nabara, Di Aceh,Di Jawa Hasilnya juga SAMA.. Mereka semua menginginkan wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan!!

Masih belum puas juga..Kutanya sama tetangga, teman-teman dan lainnya juga HASILNYA SAMA mereka semua menginginkan wanita muda yg cantik,bening,bahenol dan menggairahkan!!
Kesimpulan akhir...

Artinya TERBUKTI kalo pria itu *KONSISTEN DAN SELALU KONSEKUEN SERTA TETAP PADA PENDIRIANNYA*

*NB : Kalaupun ada Pria yang suka dengan Wanita Gemuk itu dikarenakan mereka adalah anggota Komunitas "PECELELE" alias PEnggemar CEwek LEmu-LEmu...
SARAN :

- Buat Anggota "KOPI SIANIDA" ( KOmunitas Pria SIap NIkahi JanDA) jangan lupa dengan "ATM BII" (Asal Tidak Mengandung Berselingkuh Itu Indah)
Wkwkwkwk....wkwkwkwk....wkwkwkw...
Tag : Komedi
5 Komentar untuk "Pria Lebih Konsisten Daripada Wanita"

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

KESAKSIAN: Amalia Amangkurat
COUNTRY: Fom Philippines dan saat ini tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia
PINJAMAN PINJAMAN: $ 50.000
Akun AmBank: 1330773201610
amaliaamangkurat@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Panggilan Saluran Bantuan Layanan Pelanggan: +1 (518) 360-2491
Layanan Pelanggan Whatsapp: +15183602491

Nama saya Ny. Amalia Amangkurat, saya seorang janda dan saya kehilangan suami saya 4 tahun yang lalu dan saya mengasuh anak-anak, sekarang saya menghasilkan uang untuk membayar sewa dan hutang tetapi saya tidak punya uang untuk membayar.

Baru-baru ini, saya melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman tanpa jaminan dari PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, Lady Amalia Anmangkurat di email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Harumah Madzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com. Saya membuat pertanyaan dari ibu Margaretha Asmaran di email margarethaasmaran@gmail.com dan Vania Hilman di email vaniahilmanaki@gmail.com Saya diberitahu bahwa dia adalah ibu yang jujur, jadi saya mengajukan pinjaman $ 50.000 jadi setelah proses pinjaman, pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya dan hari ini, saya punya toko saya menjalankan bisnis saya dan hari ini saya sudah melunasi hutang saya dan semua tagihan saya.

Terima kasih kepada RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, pemberi pinjaman yang baik dan jujur, jadi saya berjanji untuk bersaksi dan membagikan kabar baik saya juga. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda selalu dapat menghubungi.

Terima kasih Tuhan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya. Bunda Rika Rika Anderson datang untuk menyelamatkan saya. Saya Hasna Fadlika dari Jl Kebon Cau No. 125 Jarkata Indonesia. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam uang dari geng terhadap saya dan kemudian membuat saya ditangkap karena hutang saya.

Saya ditahan selama berbulan-bulan sehingga saya diberi waktu untuk membayar hutang saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya ambil.

Saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditor online yang sah jadi saya harus mencari karena melalui blog saya saya berulang kali tertipu tetapi ketika saya menemukan Mrs. Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya untuk mencari melalui blog karena pertemuan saya dengan ibu benar-benar sebuah mukjizat karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga dia mengarahkan saya kepada ibu saya.

Saya mengajukan pinjaman dan setelah beberapa jam pinjaman saya diproses oleh Dewan tanpa jaminan dan dalam waktu empat jam, saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta Rp. 50.000.000. Semua ini tanpa agunan tambahan sama seperti saya berbicara kepada Anda sekarang bahwa saya telah mampu menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri.

Saya tidak perlu bantuan dari orang lain sebelum memberi makan atau membuat keputusan keuangan apa pun. Saya tidak punya urusan dengan polisi lagi. Saya sekarang seorang wanita yang mandiri dan bahagia dengan keluarga saya. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +19147057484 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang bermasalah ini, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda menangani gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara.

Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ms. Rika Anderson di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (hasnafadlika17@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ms. Rika Anderson, dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru.

silakan hubungi ibu Rika. melalui Panggilan: +1 (518) 360-2491
Whatsapp: +15183602491 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com)

Back To Top