Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha Membuka Usaha Toko Bunga



Peluang Usaha Membuka Usaha Toko Bunga ini adalah tulisan saya untuk yang ke sekian kalinya di berbagai blog saya. Saya hanya ingin membagikan ilmu yang saya miliki, tetapi hanya sebatas yang saya tahu saja. Bukannya seorang ahli atau pakar tetapi apa yang saya tuangkan di dalam blog ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Peluang Usaha Membuka Usaha Toko Bunga yang saya maksud disini adalah jenis Usaha Bunga Papan Bunga Model Medan atau Model Sumatera.

Untuk membuka usaha Papan Bunga Model medan atau Model Sumatera sebenarnya gampang-gampang susah. Sekedar info sedikit, Papan Bunga Medan atau Model Sumatera itu beda tampilannya dengan Papan Bunga Model jakarta. Kalau Papan Bunga Di Jakarta memakai Bahan Sterofoam yang di cat dan hiasannya menggunakan bunga segar, tidak begitu dengan Papan bunga Model Medan atau Sumatera. Papan Bunga Medan atau Model Sumatera memiliki ciri khas antara lain bahannya terbuat dari busa yang di lapisi kain beludru atau karpet dan tulisannya menggunakan bunga satin/suyok tanpa hiasan bunga segar di sekitarnya.
Papan Bunga Medan menggunakan sistem pinjam pakai atau rental dimana Papan Bunga akan ditarik kembali ketika acra telah selesai.

Beberapa hal yang harus di perhatikan ketika ingin membuka usaha Toko Bunga atau Florist adalah :
1. Modal
2. Relasi/Pergaulan Yang Luas
3. Perangkai Bunga yang akan bekerja
4. Kenderaan (Untuk Mengangkut antar jemput )
5. Tempat  (Bisa di toko, bisa di rumah )

Adapun Bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat Papan Bunga Model Medan atau Model Sumatera beserta harganya per april 2017 adalah sbb :
Untuk Bahan Papan :
1. Kayu 1x2 inchi                                 7 batang x 35,000,-   = Rp.    245,000,-
2. Busa 4cm                                         3 lembar x 70,000,-  = Rp.    210,000,-
3. Paku secukupnya                                                              = Rp.      20,000,-
4. Lem Kambing/sejenisnya                                                   = Rp.      20,000,-
                                                                                            ============+
                                                                 Jumlah                    Rp.    495,000,-

Untuk Bunganya :
1. Bunga   1 bungkus isi 100   perlu  50 bungkus x 30,000,- = Rp.  1,500,000,-
2. Jarum Pentul                       perlu 1 kg x 250,000,-          = Rp.     250,000,-
                                                                                           ============ +
                                                                 jumlah                   Rp. 1,750,000,-

Total Biaya yang di perlukan untuk pembuatan 1 papan adalah Rp.495,000,- + Rp.1,750,000,- = Rp.2,245,000,-  belum termasuk ongkos tukangnya.

Untuk ukuran standard yang di pakai untuk Papan Bunga Model Medan atau Sumatera adalah 180cm x 270cm. Papan Bunga Model ini dipergunakan jhampir di seluruh wilayah sumatera kecuali Padang dan Pulau Bangka saja.

Sedangkan untuk cara pembuatan papan bunganya akan kita lanjutkan di lain waktu. Bagi anda yang ingin mengirimkan Papan Bunga Ke Medan saya sarankan untuk memesan ke Toko Bunga Medan yang telah memiliki pengalaman.
Hubungi saja :
Toko Bunga Medan KEISHA FLORIST
Jalan Setia Budi Pasar I Gg.Anyelir IV No.14
Kelurahan tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang
Kota Medan 20132
Bpk.ANDY HP.081264802849
Bpk.SOLIHIN 081370248582     
3 Komentar untuk "Peluang Usaha Membuka Usaha Toko Bunga"

Apakah Anda memerlukan pinjaman usaha untuk memperluas bisnis Anda? Apakah Anda memiliki kredit macet yang ingin Anda pecahkan? Ajukan pinjaman sekarang bersama kami dan dapatkan persetujuan instan. Kami memberikan pinjaman kepada mereka yang mengalami tekanan keuangan dan juga untuk ekspansi bisnis. Hubungi kami hari ini dan dapatkan persetujuan. Kami menawarkan semua jenis pinjaman seperti pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, kredit macet, pinjaman rumah dan pinjaman mobil. Hubungi kami secara resmi di alamat email di bawah ini (consumerloanfirm@gmail.com)

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

pembahasannya cukup lengkap Kak, terimakasih atas info menariknya...
Aplikasi Android Untuk Kasir Toko

Back To Top