Diberdayakan oleh Blogger.

Makan Di Gulai Asam Baung Resto And Cafe Pematangsiantar


Tadi sore Kedatangan tamu dari kampung bukit kataran, Namanya bik markinem, karena istri gak masak maka kami ajak bik markinem makan di
Gulai Asam Baung Resto And Cafe Jalan Raya No.11 E Pematangsiantar..

Bik Markinem yang baru pertama kali ke Siantar dan baru pertama kali masuk Cafe seumur hidupnya itu pun cukup terkesan, namun juga bingung.... maka untuk menutupi rasa bingungnya, Beliau melihat istriku dulu sebelum mengambil makanan.

Apa saja yg diambil dan dimakan istriku, ia juga ikut mengambil dan memakannya.
Sampai akhirnya hidangan terakhir selesai dihidangkan, Istriku mengambil tusuk gigi, dan untuk menjaga kesopanan ia mengorek sisa makanan di antara selipan gigi behelnya sambil ditutupi telapak tangan kirinya.
Bik Markinem juga ikut-ikutan meniru istriku ....

Akhirnya acara makan malam kami selesai dan aku berbasa-basi menanyakan kesehatan Bik Markinem serta bertanya :

"Kekmana bik.... apakah makanannya enak ?"
"Wah enak kali cok, bibik sampek nambo 2x .... Gulai Asam Baungnya enak sekali dan cocok di lidah bibik.... " kata Bik Markinem. Namun dengan cepat ia segera menambahkan, "Cuma itu ya.... tadi makanan yang terakhir kok keras.... dan rasanya kayak kayu, Bibik kurang suka yang itu....., makanya gak bibik habiskan” kata Bik Markinem sambil memperlihatkan tusuk gigi yang tinggal separo ....
Tag : Komedi
1 Komentar untuk "Makan Di Gulai Asam Baung Resto And Cafe Pematangsiantar"

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Back To Top