Diberdayakan oleh Blogger.

Kriteria Istri Idaman

Selamat Siang Sobat...
Abis makan siang, baru keliatan semuanya terang benderang, Kopi udah dibuatkan istri.. sayang sekali donat ma pancakenya kak Yeny  belum dateng juga hihihi...

Berbicara tentang istri...
1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah itu adalah hal yang penting.
2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, energik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka itu juga penting.
3. Seorang isteri yang memahami kedaan suami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya itu sangat penting.
4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di ranjang itu juga sangatlah penting.
5. Namun yang paling terpenting dari kesemuanya itu adalah ke empat-empat istri tersebut di atas usahakan tidak saling mengenal satu sama lain DAN DISIMPAN DALAM WADAH YANG TERTUTUP.... wkwkwk...
Tag : Komedi
1 Komentar untuk "Kriteria Istri Idaman"

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Back To Top