Diberdayakan oleh Blogger.

Kepribadian Orang Bisa Di Lihat Dari Rambutnya





Apakah anda ining mengetahui tentang Kepribadian Orang Dilihat dari Rambutnya?

Berikut adalah hasil analisis dan survey para pakar tentang itu.
 
1) RAMBUT LURUS
Orangnya Bijak, Periang, Fashionable, Suka Gaya, Pencemburu, Dan mandiri dalam segala hal.

2) RAMBUT KRISHAWEL ( Keriting Semak,Halus & Uwel-uwel)
Orangnya Kurang bijak, Degil, Sangat Pencemburu/berlebihan, romantis,Pandai Bergaul dan sukar menyelesaikan masalah pribadi.

3) RAMBUT KERITING NEGRO
Orangnya Bijak, Egois, Cemburu buta, romantis, Pemilih dan suka ngamuk sendiri jika ada masalah.

4) RAMBUT IKAL MAYANG
Orangnya bijak, berfikir sebelum melakukan sesuatu,berfikiran terbuka, Pergaulan Luas, dan pemaaf.

5) RAMBUT HALUS/LEMBUT
Orangnya Sangat Bijak, Pemilih, pemaaf, manja, tegas dan cepat, melakukan perkerjaan dengan bersungguh-sungguh.

6) RAMBUT UMAR BAKRI (Untung Masih Ada Rambut Belah kanan dan kiri)
Orangnya bijak, senantiasa berfikiran negatif pada seseorang, egois dan ahli berdagang.

7) RAMBUT PIRANG
Orangnya kurang bijak, berfikiran terbuka, pemaaf, sosial dan sangat ahli menyelesaikan segala masalah.

8) RAMBUT KUSUT ( Males Sisiran )
Orangnya sangat bijak, berfikiran terbuka, Pergaulan Luas, Galak, Susah Untuk memaafkan tetapi Mandiri dalam segala hal.

9) RAMBUT BERUBAN
Orangnya kurang bijak, suka termenung, Pergaulannya sempit,berfikiran terbuka dan Mandiri dalam segala hal.

10)GAK PUNYA RAMBUT
Agak susah awak menilainya.. cuma bisa bilang Kasian deh lo!!

11) RAMBUT WARNA KEMERAH-MERAHAN ATAU KEHIJAU HIJAUAN
Lha kalo yang ini namanya rambutan tau!!
wkwkwkw..

Lha, Kepribadian kamu yang mana?
Tag : Komedi
1 Komentar untuk "Kepribadian Orang Bisa Di Lihat Dari Rambutnya"

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Back To Top