Diberdayakan oleh Blogger.

3 Cara Untuk Masuk Halaman 1 Google Secara Instant

Masuk ke Halaman 1 Search Engine Google merupakan keinginan semua orang. Berbagai cara dicoba semua orang untuk bisa mendapatkannya. Namun ada 3 Cara Untuk Masuk Halaman 1 Google Secara Instant yang perlu anda coba , barangkali aja berhasil . Kalaupun tidak berhasil minimal anda sudah berusaha. Berikut adalah 3 Cara Untuk Masuk Halaman 1 Google Secara Instant :


 

1. Melakukan Ping

Setelah memposting artikel  langsung melakukan ping terhadap blog anda dengan memanfaatkan tool yang disediakan oleh beberap website yang menyediakannya seperti Googleping, Pingomatic dll. Proses ping ini perlu dilakukan setiap kita selesai memposting suatu artikel. Tujuannya supaya artikel yang baru diposting tersebut segera terdeteksi google, dan membantu mempercepat masuk halaman pertama Google.

2. Submit artikel ke Digg

Artikel yang baru dibuat tersebut submit ke Digg tujuannya agar cepat terindex google.  Arikel yang dipasang di Digg memang lebih cepat terindex google, Coba saja masukkan artikel ke Digg lalu search di google beberapa menit kemudian. Pasti artikel yang kamu pasang di Digg sudah nongol di google. Kalo blog kamu sendiri belum masuk halaman pertama google, minimal artikelnya sudah nongol di halaman pertama google meskipun melalui Digg. Anggap aja numpang ojek..
Oh ya.. Jangan lupa pasang link di artikel kamu ke blog kamu untuk mendapatkan backlink.

3. Pasang iklan baris di berbagai iklan baris

Ini kulakukan untuk lebih menggemakan lagi arikel yang telah ku posting, supaya cepat di ketahui Google. Jadi kalo Google mendeteksi bawa link kita terdapat dimana-mana otomatis posisi kita juga akan semakin baik di google. Terkadang iklan kita akan masuk halaman pertama google dan posisinya lebih baik daripada blog kita sendiri.
Memasang Iklan baris ke puluhan iklan baris bisa dilakukan dengan simpel. Kamu cukup sekali mengisi data iklan lalu dalam sekali klik iklan kamu akan terpasang di puluhan search engine dan gratis.
Tag : Tips SEO
0 Komentar untuk "3 Cara Untuk Masuk Halaman 1 Google Secara Instant"

Back To Top